Obat Patah hati dan Sakit hati karena ditolak Cintanya

Patah hati memang terasa sangat menyakitkan, tak salah jika semua orang tak menginginkan patah hati atau sakit hati dalam hidupnya. Bagi yang pernah mengalami patah hati, pasti masih ingat bagai mana rasanya hati dan pasti bingung mencari obat patah hati. Ada yang bilang lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati, tapi kalau menurut saya mendingin tidak kedua-duanya, soalnya sama-sama menyakitkan. Patah hati sendiri bisa disebabkan beberapa hal, ada yang patah hati karena di tolak cintanya, ada juga patah hati karena tau kalau ternyata pacarnya mencintai orang lain, ada juga patah hati karena baru saja diputusin sama pacarnya. Tentu hal tersebut akan membuat kita galau dalam menjalani hari-hari.

Obat patah hati

ketika kita mengalami patah hati, sepertinya kita tidak perlu untuk terus galau apalagi sampai bunuh diri. Kita harus belajar dewasa dan juga mendewasakan diri dalam menghadapi perasaan ini. Memang sulit untuk melupakan orang yang telam menyakiti hati kita, akan tetapi hidup kita terlalu sayang jika harus memikirkan seseorang terus menerus yang orang tersebut belum tentu memikirkan kita. Bagi yang sedang patah hati, mungkin cara berikut bisa sedikit membantu untuk mengurangi rasa sakit.
Mendengarkan beberapa lagu patah hati.
Mendengarkan beberapa lagu patah hati ternyata bisa menjadi langkah awal dalam mengobati rasa sakit di hati. Akan tetapi dengan porsi yang sewajarnya dan tidak berlebihan. Dengan mendengarkan lagu patah hati, kita bisa menyalurkan emosi kita dan juga akan merasa seperti ada teman yang sama yang juga patah hati.
Memotivasi diri.
Cara yang berikutnya tentu dengan memotivasi diri sendiri. Sugestikan dalam hati kita;
" Aku yakin, ini adalah jalan yang diberikan oleh Tuhan kepadaku agar aku nanti bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik dari dia"
" Aku yakin, Tuhan telah menyiapkan Jodoh yang lebih baik buat aku, sehingga Tuhan mengambil dia dari aku"
Menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.
Teman dan keluarga adalah orang-orang penting yang kadang tidak kita hargai dan tidak kita anggap ketika kita sudah memiliki yang namanya seorang pacar atau pasangan. padahal mereka adalah orang yang ikhlas dalam menyayangi kita. Dengan mendekatkan kita pada teman dan keluarga, mungkin akan sedikit mengurangi rasa sakit karena patah hati.
Jatuh cinta lagi
Menurut aku cara ini adalah cara yang paling ampuh untuk mengobati patah hati. jatuh cinta lagi dengan orang yang baru dalam kehidupan kita. Akan tetapi cara ini butuh waktu, apalagi kalau kita termasuk orang yang sulit buat jatuh cinta.
Menyibukkan diri dengan hobi atau pekerjaan.
Cara ini bisa juga kita gunakan untuk mengobati patah hati. menyibukkan diri dengan hobi kita atau menyibukkan diri dengan pekerjaan kita. Kita akan lupa kalau kita sedang patah hati jika pikiran kita gunakan untuk hal penting.
Mencari Dunia baru.
Jika ukuran sakit hati kita sudah terlalu parah, sepertinya kita perlu mencari dunia baru agar kita bisa cepat melupakannya. Pindah rumah mungkin, atau merantau ke luar kota, mencari teman baru dan sahabat baru. Akan tetapi cara ini bisa sia-sia jika kita belum bisa ikhlas menerima kenyataan ini.
Itulah beberapa obat patah hati yang bisa kita coba untuk mengobati rasa sakit hati di dalam hati kita. Memang semua butuh waktu dan tak ada yang instant. Akan tetapi jika memang serius dalam mengobati rasa sakit, kita harus melakukannya. Hidup kita terlalu sayang jika harus berlama-lama memikirkan sesuatu yang tak ada ujungnya. Masa depan kita masih panjang, masih banyak yang harus kita kerjakan.

13 comments:

klo lagi patah hati jangan sering-sering denger lagu sedih.. bisa tambah sedih entar... hehe

liat film lucu aja bro
buat ketawa
hati jadi lebih tenang

waktu adalah obat paling mujarab sakit hati
jalani waktu dengan kesibukan yg positif

bener bgt, sibukin diri ntar juga lupa ma mantan

yang lalu biarlah berlalu kawan
apa lagi yang lalu cuma bikin sakit hati

banyak berdoa.. memperdalam agama itu jauh lebih manjur

makasih tipsnya
aku coba biar gak galau mulu ah

jodoh di tangan Tuhan, yakin aja deh

mau kita pacaran berapa kali, kalo mang bukan jodoh yah kudu pisah..
semoga kawan2 cepet bangkit dari keterpurukan

makasih tipsnya
mudah-mudahan bisa move on

Ah, penolakan memang selalu menyesakkan hati, sekalipun kita sudah menduga-duga akan terjadi. Canggihnya lagi adalah ketika ditolak, tubuh fisik juga benar-benar merasakan terpukul dan tersakiti, misalnya seperti di dada, kepala, dsb. Saya sempat bahas panjang lebar tentang itu di artikel Kenapa Penolakan Sebenarnya Berguna?, mungkin bisa jadi referensi pencerahan buat kamu. :)

Aling Apotik Jual Berbagai Macam Obat Bius, Obat Bius Cair, Obat Bius Hirup, Obat Bius Serbuk, Obat Bius Suntik, Obat Bius Hewan, Obat Bius Spray, Obat Tidur Cair, Obat Insomnia, Obat Anti Depresan, Obat Penenang, Obat Bius Pria dan Wanita, Obat Perangsang Pria dan Wanita Murah .

Info Lebih Lengkap Silahkan Kunjungi Website Kami :

www.alingapotik.wordpress.com

Info Pemesanan Hub.

Aling Shop

Call Or SmS: 085943324477 - 081231237032

mendingan kalo di tolak cinta nya bunuh diri aja mas broooooo

Post a Comment